Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru

Sabtu, 20 Oktober 2018 : Oktober 20, 2018

0 komentar

Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru

Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru - Hadirnya game Fortnite Battle Royale di Android sukses membuat penggunanya histeris. Bagaimana tidak, salah satu game survival paling populer setelah PUBG ini selain menawarkan gameplay dengan grafis yang menawan juga membutuhkan perangkat dengan spesifikasi diatas rata-rata. Kira-kira bisakah smartphone Android milikmu menjalankan game yang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis ini?

Sebelum hadir di Android, Fortnite Battle Royale telah singgah terlebih dahulu di iOS. Game buatan developer Epic Games ini menawarkan permainan yang hampir serupa dengan PUBG. Perbedaan yang paling menonjol mungkin terletak pada grafis nya, dimana Fortnite Battle Royale tidak se-nyata PUBG, termasuk senjata-senjata yang diberikan pun juga bertolak belakang.

Yang membuat menarik ialah Fortnite Battle Royale bisa cross platform. Kamu bisa bermain dalam satu arena dengan pengguna dari perangkat lain misal Android, iOS, PC, dan lain-lain. Kalau kamu bermain sendiri atau satu team dengan pengguna yang memakai perangkat yang sama, bisa dipastikan lawan yang akan kamu hadapi juga pemain dari device yang sama. Beda ceritanya jika dalam satu team terdapat player dari perangkat yang berbeda, kamu nanti akan ditempatkan di server cross platform.

Ingin tampilan WhatsApp mu menjadi ala iPhone X? Gampang. Baca artikel Cara Pasang WhatsApp MOD Ala iPhone X di Android Tanpa Root Terbaru

Bisakah Android Kentang Milikmu Memainkan Fortnite Battle Royale?

Seperti yang tertera di halaman FAQ resmi Epic Games, tidak semua smartphone Android compatible dengan game tersebut. Beberapa persyaratan dasar harus dipenuhi pengguna, diantaranya sebagai berikut:
  • Smartphone harus menggunakan sistem operasi 64 bit dengan versi Android 5.0 keatas
  • Smartphone harus memiliki RAM minimal 4GB
  • Smartphone harus memiliki GPU minimal Adreno 530, Mali-G71 MP20, atau Mali-G72 MP12
Dari situ sudah terlihat jelas bahwa untuk bisa memainkan game Fortnite Battle Royale ini smartphone Android milikmu harus menggunakan prosesor minimal Snapdragon 820, dimana GPU Adreno 530 itu merupakan pengolah grafis yang terintegrasi dengan prosesor tersebut. Untuk smartphone Android paling terjangkau yang menggunakan prosesor tersebut apalagi kalau bukan Xiaomi Mi 5.

Berikut ini list lengkap smartphone Android yang compatible untuk memainkan Fortnite Battle Royale dengan lancar. Untuk smartphone yang tidak tercantum dibawah ini tak perlu khawatir, asal persyaratan dasar yang sudah tertulis diatas terpenuhi, kemungkinan besar smartphone tersebut bisa memainkan game yang sedang naik daun ini.
  • Samsung Galaxy: S7 / S7 Edge , S8 / S8+, S9 / S9+, Note 8, Note 9, Tab S3, Tab S4
  • Google: Pixel / Pixel XL, Pixel 2 / Pixel 2 XL
  • Asus: ROG Phone, Zenfone 4 Pro, 5Z, V
  • Essential: PH-1
  • Huawei: Honor 10, Honor Play, Mate 10 / Pro, Mate RS, Nova 3, P20 / Pro, V10
  • LG: G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30 / V30+
  • Nokia: 8
  • OnePlus: 5 / 5T, 6
  • Razer: Phone
  • Xiaomi: Blackshark, Mi 5 / 5S / 5S Plus, 6 / 6 Plus, Mi 8 / 8 Explorer / 8SE, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2
  • ZTE: Axon 7 / 7s, Axon M, Nubia / Z17 / Z17s, Nubia Z11
Lupa pola lockscreen di smartphone Xiaomi? Gampang. Baca artikel Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh untuk menemukan solusinya
Perlu digaris bawahi bahwa requirement diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Tidak menutup kemungkinan juga setelah ini Epic Games selaku pengembang Fortnite Battle Royale menurunkan game requirement nya sebagai wujud keberhasilan mereka dalam mengoptimasi performa game ini dengan baik.

PUBG Mobile aja yang data game nya hampir mencapai 2GB bisa dimainkan di Android kentang dengan prosesor Snapdragon 400 series. Fortnite Battle Royale yang data game nya hanya sebesar 1GB lebih sedikit harusnya juga bisa. Ya to?

Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru

Jadi bagaimana? Bisakah Android kentang milikmu memainkan Fortnite Battle Royale? Android kentangku memakai Snapdragon 625 sampai sejauh ini masih ditolak untuk memasang game tersebut. Semoga dalam waktu dekat game yang katanya eksklusif ini bisa dimainkan lebih banyak perangkat lagi sehingga bisa dipastikan daya tariknya pun semakin melambung tinggi. Kan lumayan, daripada rakit PC mahal. Bisa main game triple-A dari layar ponsel kan GGWP.

Buat kamu yang ingin mencoba memasang game ini di smartphone Android tanpa menunggu invitation dari Epic Games, unduh installer nya melalui link dibawah ini.

Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Dengan RAM 4GB Terbaru

Versionv2.1.1
Size4,2MB
HostGoogle Drive
Download LinkFortnite Installer v2.1.1 - www.yuusroon.com.apk
Sekian artikel kali ini. Mohon maaf bila ada salah kata / pengucapan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Isi kolom komentar dibawah jika ada hal yang kurang jelas atau ada yang ingin kamu tanyakan. Jangan sungkan untuk request tutorial Android apapun jika kamu membutuhkannya. Satu lagi, share artikel ini melalui menu yang telah disediakan jika menurutmu bermanfaat. Terima kasih.

Xiaomi kesayanganmu boros baterai dan sering ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru
Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

Copyright © 2019 MasTekno - All Rights Reserved